CBR Komitmen Berbagi Antar Sesama Melalui Kegiatan Sedekah Malam Jum’at

Informasi, Sosial688 views

KUNINGAN ONLINE – Komunitas Camp Bebas Riba (CBR) Kabupaten Kuningan tetap berkomitmen menebar kebaikan dengan kegiatan Sedekah Malam Jum’at (Selamat).

Iklan

Pada kesempatan itu, Tim Komunitas CBR Kuningan yang terdiri dari 25 orang tersebut membagikan ratusan nasi Box kepada para penerima donasi.

Iklan

Menurut, Ketua Komunitas CBR Ustadz Cucu Setiadi melalui Sekretaris Rendy A. Hidayat, kegiatan berbagi dimalam Jum’at ini sudah menjadi rutinitas CBR. Adapun sasarannya ialah mereka seperti pemulung gelandang, anak Yatim.

“Selain itu, ada tukang ojek, pekerja parkir serta yang lainnya yang berhak mendapatkan sedekah Nasi Box dalam kegiatan SELAMAT,” tutur Rendy, Kamis (14/1/2021) malam.

Iklan

Diterangkan Randy, rute pada kegiatan tersebut. Yakni di jalan Ancaran, Ciporang, Cijoho, Siliwang, Masjid Syiarul Islam dan jalan Pramuka.

Meskipun Hujan deras mengguyur, Rendy menjelaskan, tim komunitas CBR tetap bersemangat dan tidak menjadi halangan untuk melakukan kebaikan.

“Sebelum memulai kegiatan SELAMAT, juga diawalai dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Arbu. Supaya kegiatanpun dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada para Donatur dan relawan yang sudah ikut berpartisipasi. “Saya berharap, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan tetap beristiqomah dalam menebar kebaikan,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengajak, semoga seluruh warga Kuningan semakin banyak hatinya yang tersentuh. “Kemudian, stop Riba dan perbanyak sedekah agar hidup kita menjadi berkah,” ujarnya.

Kedepannya, kata Rendy, kegiatan SELAMAT ini semakin berkembang dan semakin sukses. “Dan semakin banyak lagi yang ikut dalam bersedekah,” pungkasnya. (OM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *