Ujang Kosasih Hattrick Pimpinan PKB Kuningan, Target 9 Kursi

Informasi, Politik805 views

KUNINGAN ONLINE – Dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dilaksanakan, Minggu (7/3) di Hotel Horison. Akhirnya nama Ujang Kosasih kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kuningan untuk periode 2021-2026.

Iklan

“Iya semalam sudah diumumkan. Untuk Ketua Dewan Syuro, Didin Misbahudin, untuk sekretarisnya K Maman Syaiful Rahman,” terang Ujang Kosasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kuningan.

Iklan

Ujang menyebutkan, untuk posisi Ketua Tanfidziyah DPC PKB masih dipegang dirinya. Begitu pun posisi sekretaris, tetap Roby Herdiansyah dan bendahara tetap dipegang oleh Neneng Hermawati.

Pelaksanaan Muscab, Ujang menerangkan, ditutup dengan pembacaan kata-kata sumpah yang diikuti oleh seluruh kepengurusan terpilih pada Muscab kemarin.

Iklan

Saat ditanya target setelah didapatkan kepengurusan definitif PKB Kuningan, Ujang berharap pada Pemilu 2024 mendatang bisa meraih 9 kursi di parlemen daerah. “Insya Allah optimis 9 kursi,” sebutnya.

Sementara untuk target dalam Pilkada Kuningan tahun 2024, Ujang juga menegaskan bahwa ada dorongan dari kadernya pada Muscab tersebut agar bisa menjadi kandidat kepala dearah (Calon Bupati).

“Dalam beberapa kesempatan para kader menyampaikan spirit itu. Selama ini perintah partai, Saya Insya Allah harus siap,” pungkasnya. (OM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *