Seorang Warga Garawangi Ditemukan Meninggal Setelah Menghilang Semalaman

Informasi, Insiden654 views

KUNINGAN ONLINE – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Hutan Pasar Anjing Blok Parenca, salah satu kawasan palawija di Desa Garawangi, Kecamatan Garawangi, Kuningan, Jawa Barat, Senin (11/1/2021).

Diketahui korban adalah Saun Lesmana (45), seorang warga Dusun Kaliwon RT 04/01, Desa Garawangi . Sebelumnya, keluarga Saun melaporkan kehilangannya karena sampai malam tak kunjung pulang ke rumah setelah pamit untuk pergi memupuk pohon cabe di hutan.

Iklan
Iklan

“Kronologisnya berangkat jam 8 pagi dan sampai saat ini belum ditemukan, saya selaku Ketua Karang Taruna dan rekan-rekan blok desa Garawangi sedang melakukan pencarian,” tutur Hotibi Ketua Karang Taruna Garuda Kaliwon, saat mencari Saun di Lamping Salam.

Para warga mencari Saun dari Minggu malam sekitar habis maghrib sampai Senin pagi pukul 03.00 WIB, namun tidak membuahkan hasil, hanya menemukan peralatan pupuknya. Lalu dilanjutkan pada pukul 08.30 oleh warga sekitar didampingi oleh Polsek Garawangi dan Babinsa Garawangi Serda Indra Eka Jaya.

Iklan

Sekitar pukul 11.00 wib Saun ditemukan tak bernyawa di Hutan Pasir Anjing, Polsek Garawangi langsung membawa mayatnya ke RSUD 45 untuk dilakukan pemerikasaan. Hasil pemeriksaan menunjukan tidak adanya tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

Diduga kuat penyebab meninggalnya Saun karena terjatuh dari pohon karena ada ranting pohon yang patah di lokasi penemuan mayatnya. (Ida/Mgg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *