Innalilahi Wa Inalillahi Rojiun, Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Meninggal Dunia

Informasi, Sosial355 views

KUNINGAN ONLINE – Kabar duka, meninggalnya mantan Bupati Kuningan periode 2013-2018, Acep Purnama ramai di media sosial.

Sebagai informasi, Acep Purnama menjabat Bupati Kuningan pada periode 2016 – 2018 dan 2018 – 2023. Sosok Kelahiran 2 Juni 1959 tersebut berusia 64 tahun.

Iklan

Kabar duka ini, tentu mengagetkan warga Kabupaten Kuningan mengingat sebelumnya diinformasikan bahwa kondisi Acep Purnama sudah semakin baik, meski belum normal seperti sedia kala.

Sementara, dalam keterangan pers Andi Gani Nena Wea (Penasehat Kapolri) yang juga pituin Kabupaten Kuningan menyampaikan bahwa dirinya masih berada di Luar Negeri mengikuti pertemuan Asean.

Iklan

“Saya mendapatkan kabar duka wafatnya Kakak dan Sahabat Tercinta Bapak Acep Purnama
Saya sangat sangat berduka kehilangan sosok panutan yang baik hati,” ungkap Andi Gani, Kamis (23/5/2024).

Ia mengatakan, semua upaya terbaik telah dilakukan untuk kesembuhan Bapak Acep Purnama juga dengan membawa ke RSPAD Gatot Soebroto, namun Tuhan berkehendak lain.

“Mohon doa semua Warga Kuningan semoga Bapak Acep Purnama mendapatkan tempat terbaik di Surga Diampuni segala kesalahannya dan diterima amal ibadahnya. Saya sangat sangat Berduka Cita & Berat Kehilangan Sosok Yang Sangat Dekat dengan Saya,” pungkasnya. (OM)