Lapas Kelas II A Kuningan Terima Penghargaan Dwi Warna Treasury Award

Hukum, Informasi555 views

KUNINGAN ONLINE – Demi meningkatkan koordinasi antara satuan kerja dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan mengikuti rapat koordinasi, Selasa (21/3) di Aula Soekarno Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.

Dalam agenda tersebut juga, sekaligus dilakukan penyerahan apresiasi “Dwi Warna Treasury Award” kepada satuan kerja dan Kementerian dengan nilai Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik di 2022, evaluasi nilai IKPA 2022, dan strategi langkah-langkah peningkatan nilai IKPA di 2023.

Iklan

Kepala Lapas Kelas II A Kabupaten Kuningan, Kunia Panji Pamekas menyampaikan bahwa lapas kelas II Kuningan mendapat penghargaan peringkat kedua “Dwi Warna Treasury Award” sebagai satuan kerja dengan capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori satker pengelola Pagu 5-20 Milyar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Kuningan, khususnya jajaran keuangan atas kinerjanya selama ini, mudah-mudahan tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan mendapatkan predikat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Iklan

Pihaknya menyampaikan apresiasi dan menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Kepala Lapas Kelas IIA Kuningan bisa meraih penghargaan bergengsi antar Kementerian/Lembaga di Wilayah Jawa Barat.

“Semoga kinerja terbaik yang telah dicapai bisa terus ditingkatkan dengan tetap menjaga sinergitas dan kolaborasi antar lembaga,* pungkasnya. (Jahid)