M Ridho Suganda Hari Ini Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Politik, Sosial133 views

KUNINGAN ONLINE – Mantan wakil Bupati Kabupaten Kuningan, M Ridho Suganda dalam unggahan Instagramnya menyampaikan bahwa hari ini, dirinya akan mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pengambilan formulir itu di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kuningan, Jln Kuningan-Cirebon Kelurahan Cirendang, Rabu (17/4/2024).

Iklan

“Aduh saya hari ini mau mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dari PDIP Perjuangan. Mohon dari semuanya doanya, mohon doa restunya dan juga mohon diberikan kesempatan untuk kita anak-anak muda, generasi muda untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan agar membaktikan dirinya untuk kabupaten Kuningan,” ujar Edo sapaannya.

Iklan

Iklan

“Saya Insya Allah mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. MRS Well,” sambungnya dalam unggahan Instagramnya.

Sekedar informasi, M Ridho Suganda merupakan putra bungsu dari almarhum Bapak Pembangunan sekaligus mantan Bupati Kuningan periode 2003–2013, H. Aang Hamid Suganda, S.Sos. Dia menjabat sebagai Bupati sebanyak dua periode yaitu periode pertama tahun 2003–2008 dan untuk periode kedua tahun 2008–2013.

Selain itu, Ibundanya almarhumah Hj. Utje Choeriyah Hamid Suganda, S.Sos. adalah Bupati Kuningan yang menjabat dari tahun 2013 hingga kematiannya pada tahun 2016.

M. Ridho Suganda saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Kuningan. Ia menyebut akan membaktikan diri untuk Kabupaten Kuningan. (OM)