Wabup Edo Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Galeri, Informasi933 views

KUNINGAN ONLINE – Pada hari Senin (17/08/2020) sore Pukul 16.00 WIB bertempat di Halaman Setda Kabupaten Kuningan telah berlangsung kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 di tingkat Kabupaten Kuningan.

Kegiatan tersebut, diikuti 80 orang dengan memakai protocol kesehatan dikarenakan masih dalam kondisi pandemic covid 19.

Iklan
Iklan

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, M.Si., Paup Pasipers Kodim 0615 Kuningan Lettu Inf Suherdi dan Danup Danramil 1501 Kuningan Kapten Inf Saepudin dengan susunan pasukan 8 orang dari Kodim 0615 Kuningan, 11 orang dari Polres Kuningan, 4 orang gabungan esolon 1 dan 2, 30 orang dari Paskibraka, 7 orang dari Purna Paskibraka dan 5 orang perwakilan Ibu PKK Kabupaten Kuningan.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., Sekertaris Daerah Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Dandim 0615 Kuningan Letkol CZI Kaerter Joyi Lumi S.Ip, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik S.Ik., Ibu Ibu PKK Kabupaten Kuningan dan tamu undangan lainnya. Kegiatan penurunan Bendera Merah Putih berlangsung pada pukul 16.00 – 16.15 WIB itu berlangsung secara khidmat. (AS)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *