Mini Soccer dan Oltrad Digelar Karang Taruna Munding Sirang

Galeri, Informasi598 views

KUNIGAN ONLINE – Pada hari Senin (17/08/2020) Karang Taruna Munding Sirang melakukan perayaan kegiatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75 tahun dengan berbagai kegiatan.  Perayaan Hari Besar Nasional tahun 2020 di Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan berjalan dengan lancar.

Karang Taruna Munding Sirang Desa Ciwaru sebagai penyelenggara kegiatan tak lupa  mengajurkan kepada masyakarat untuk tetap tertib dalam protokoler kesehatan yang ada. Walau  ditengah pandemic  covid-19, para masyarakat sangat antusias untuk ikut andil dalam kemeriahan kegiatan yang diselenggarakan oleh KarangTaruna.

Iklan

“Kami dari panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Karang Taruna Desa Ciwaru menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya Mini Soccer dan Olahraga Tradisional. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat, Pemerintahan Desa, Polsek Ciwaru dan panitia PHBN yang telah mensukseskan kegiatanini,” kata Geovany Ilham Vergian selaku Ketua Pelaksana saat dimintai keterangannya.

Iklan

Lebih jauh, sambung Geovany, pelaksanaan kegiatan ini diawali pada hari Jum’at tanggal 14 Agustus 2020 dan puncaknya hari ini Senin tanggal 17 Agustus 2020. “Dengan lokasi pelaksanaan kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Karya Bakti Desa Ciwaru,” ujarnya.

Iklan

Menurutnya, para masyarakat dari Dusun se-Desa Ciwaru yang meliputi, Dusun Sukaresmi, Dusun Karangkamulyan, Dusun Sukamaju, Dusun Kahuripan, Dusun Ciseureuh, dan Dusun Cimanggang  ikut mendukung dan memeriahkan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, semua Dusun yang ada di Desa Ciwaru ikut serta berpartisipasi dengan mendukung acara tersebut. Terimakasih atas support dan dukungannya kepada semua pihak,” jelasnya.

Selanjutnya, Arbi Hidayatullah sebagai Ketua Karang Taruna Munding Sirang Desa  Ciwaru yang ikut memberikan sambutan, menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meramaikan dan memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia serta untuk mempererat tali silaturahmi  antar generasi muda khususnya dan masyarakat umum di Desa Ciwaru. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan didukung oleh beberapa pihak, khususnya pemerintahan Desa Ciwaru, Polsek Ciwaru dan seluruh masyarakat. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” pangkasnya. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *