Paguyuban Motor Bekas Kuningan Berbagi, Santuni Ratusan Anak Yatim

Informasi, Sosial669 views

KUNINGAN ONLINE – Untuk kesekian kalinya, Paguyuban Motor Bekas (Mokas) Kuningan setiap momentum bulan suci Ramadhan selalu melakukan kegiatan berbagi. Kali ini, acara yang dikemas dengan sederhana nan khidmat itu, dipusatkan di Showroom milik H Nuryadi Taraju Motor Sindangagung Kuningan dengan diisi juga siraman rohani dari Habib Muhammad.

“Alhamdulillah, setiap bulan suci Ramadhan kita selalu melakukan kegiatan berbagi. Untuk tahun ini sebanyak 110 anak yatim yang kami santuni. Semoga bisa bermanfaat,” ucap Nana Sudiana pemilik kios 99 motor saat dimintai keterangan, Sabtu (1/4/2023).

Iklan

Menurutnya, kegiatan ini akan selalu rutin diagendakan setiap bulan suci Ramadhan. “Tentunya dengan jumlah penerima santunan, setiap tahunnya bertambah. Semoga, rekan – rekan yang tergabung di wadah paguyuban mokas ini tetap istiqomah,” ucap mantan pentolan pemuda Kelurahan Ciporang Kuningan.

Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk berbagi kepada sesama. “Karena didalam rizki yang ada pada kita, ada hak juga bagi orang lain,” ucapnya lagi.

Iklan

Nana Udel sapaan akrabnya, berharap, semoga usaha rekan – rekan yang tergabung dalam Paguyuban Mokas Kuningan ini diberikan limpahan rizki yang berlipat, tetap istiqomah, sehat dan panjang umur.

“Kita berharap, semoga usahanya diberi kelancaran dan keberkahan serta maju dan tumbuh berkembang lagi kedepannya. Tetap kompak dan istiqomah di jalan kebaikan,” harapnya.

Diakhir keterangannya, Nana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Paguyuban Mokas Kuningan.

“Terimakasih kepada rekan – rekan panitia. Tak lupa, saya sampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada para pihak sponsor yang telah membantu kami. Semoga kedepannya lebih terjalin erat lagi kedepannya. Salam Mokas,” pungkas Nana.