Jelang Ramadhan, Grand Cordela Hotel Adakan Cleaning Blitz di Masjid KIC

Penginapan, Sosial487 views

KUNINGAN ONLINE – Menjelang bulan suci Ramadhan, Managemen Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengisi kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan mengadakan bakti sosial membersihkan masjid Kuningan Islamic Center.

“Sebagai bentuk kegiatan CSR Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, kami telah melakukan bakti sosial membersihkan masjid pada 18 Maret 2023,” ujar Putri Nurfitriyani (Sales Marketing), kepada Kuninganonline.com, Sabtu (18/3/2023).

Iklan

Kegiatan bersih-bersih mesjid, kata Putri sengaja digelar, selain untuk meningkatkan hubungan sosial antar karyawan Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Sementara di tambahkan, Pa Atin Juni Sapto Wibowo, General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuninganz, tim kebersihan Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan terdiri atas 10 personel itu.

Iklan

“Siap melakukan resik-resik masjid di wilayah Islamic Center, mulai ruang ibadah hingga tempat wudlu dan toilet masjid. Program ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan rumah ibadah,” tambahnya.

Menurutnya, karena kebersihan adalah sebagian dari iman, dan kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan agar masyarakat dapat terinspirasi untuk mencintai lingkungan sekitarnya.

“Manajemen berharap kegiatan semacam ini bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar mesjid,” kata Atin Juni Sapto Wibowo,

Selain program kebersihan, CSR Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan juga disalurkan untuk kegiatan sosial lainnya, baik yang bersifat rutin maupun insidentil.
Misal, santunan anak yatim piatu setiap bulannya, donor darah di event tertentu, dan bakti sosial lainnya. (Jahid)