DPD Golkar Kuningan Bagikan Paket Sembako dan Ingatkan Prokes

Informasi, Politik, Sosial1,217 views

KUNINGAN ONLINE – Dewan Pengurus Daerah Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Kuningan membagikan paket sembako, Vitamin dan masker kepada juru parkir, pedagang kaki lima di wilayah pertokoan jln Siliwangi-Kuningan yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Ketua DPD Golkar Asep Setia Mulyana bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini bekerjasama dengan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Agun Gunandjar Sudarsa dan Anggota DPRD Fraksi Golkar Kuningan.

Iklan

“Alhamdulillah tadi kami bagikan langsung kepada para pedagang di wilayah pertokoan jln Siliwangi, ini juga berkat bantuan dari Pak Agun Gunandjar Sudarsa untuk pedagang yang terdampak pandemi Covid-19,” tutur Asep usai kegiatan pembagian paket sembako, Sabtu 24/5).

Sebagai partai politik, ia menyampaikan kepada masyarakat tentang kedisiplinan penerapan protokol kesehatan. Baik itu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan.

Iklan

Dengan adanya PPKM Darurat, pihaknya meminta kepada Pemerintah Daerah untuk mensosialisasikan Prokes dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat RT/RW di Kabupaten Kuningan.

“Sehingga dengan menjalankan Prokes, menjaga pola hidup sehat, dan Vaksinasi. Insya Allah Covid-19 akan segera reda,” kata Asep.

Asep juga mengingatkan kepada pedagang, apabila ada orang yang tak memakai masker untuk saling mengingatkan. Sebab, kasus Covid-19 ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, melainkan semua lapisan harus saling gotongroyong dalam penanganan Covid-19.

“Iya, mari kita saling gotongroyong dalam penanganan Covid-19 dengan menerapkan Prokes,” pungkasnya. (OM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *