Sekda Dian Ziarah Kubur dan Silahturahmi ke Kediaman Alm Acep Purnama

Informasi, Sosial194 views

KUNINGAN ONLINE – Usai melaksanakan Sahalat Idul Adha 1445 H, Sekretaris Daerah (Sekda) Dian Rachmat Yanuar melakukan ziarah kubur dan silahturahmi ke kediaman Alm H. Acep Purnama di BTN Cigugur, Senin (176/2024).

Suasana di kediaman Alm Acep cukup ramai, banyak orang yang melakukan silahturahmi, mulai dari tetangga bahkan kolega yang secara langsung diterima oleh Istri Hj. Ika Siti Rahmatika.

Iklan

Sekda Dian hadir bersama keluarganya dan beberapa jajaran Kepala Dinas pemerintah Kabupaten kuningan, turut bersilaturahmi Bersama Keluarga Besar Alm. H. Acep Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, Dian Rachmat Yanuar sempat berbincang dengan keluarga dan mendoakan gar Almarhum Bapak Selalu mendapat ampunan dan syurganya Allah SWT.

Iklan

“Kami melakukan doa bersama untuk Alm Acep Purnama dan berharap momen Idul Adha ini kita jadikan sebagai hikmah, pelajaran, dan kita harus banyak belajar berkorban dengan keikhlasaan dalam menjalani hidup,” kata Dian.

Sekda Dian berharap perayaan Idul Adha membawa keberkahan, kemuliaan, dan anugerah. Ia juga memohon doa agar para jamaah haji asal Kabupaten Kuningan diberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji dan memperoleh derajat haji mabrur. (OM)