Ingin Berlibur Bersama Keluarga, Singapura Cocok Jadi Tempat Berwisata di Luar Negeri

Informasi, Wisata572 views

Tidak jauh dari Indonesia, Singapura memiliki tempat wisata yang menarik dan menjadi destinasi yang cocok bagi Anda yang ingin berkunjung ke luar negeri. Selain terbilang dekat, Singapura juga penuh dengan wahana yang cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

Saat berlibur bersama keluarga, biasanya Anda cenderung membawa anak-anak. Di Singapura ada begitu banyak tempat wisata ikonik yang ramah bagi anak-anak. Anda tinggal memilih sesuai preferensi Anda dan anak dari daftar rekomendasi tempat wisata di bawah ini!

Iklan

Wisata Ramah Anak di Singapura

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Singapura. Namun, jika Anda khusus mencari destinasi wisata dengan wahana yang cocok untuk pengunjung anak-anak, coba kunjungi destinasi wisata rekomendasi di bawah ini!

Iklan
  1. Universal Studios Singapore

Jika membicarakan wisata yang cocok untuk anak-anak dan paling ikonik, Anda tentu tidak bisa melupakan Universal Studios Singapore dalam daftar. Tempat wisata ini bisa dibilang wajib dikunjungi jika kamu bertandang ke Singapura bersama anggota keluarga yang masih anak-anak.

Ada banyak wahana serta atraksi yang akan membuat anak-anak terpikat, sebut saja Shrek 4D Adventure hingga Sesame Street Spaghetti Space Chase. Jika Anda ingin menikmati semua wahana secara maksimal alih-alih membuang waktu, Anda juga bisa membeli Express Pass-nya lho!

  1. Singapore Zoo

Meskipun Anda sekeluarga sudah sering berkunjung ke kebun binatang sebelumnya, Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk mengajak anak-anak ke Singapore Zoo. Hal ini karena Anda bisa menikmati pengalaman berbeda serta membuat anak-anak bahagia berkat fasilitas lengkap serta ratusan spesies fauna yang tinggal di tempat ini.

Di Singapore Zoo, kandang dari binatang yang tinggal di dalamnya dibuat mirip dengan habitat aslinya. Anda juga bisa menikmati lokasi wisata lain yang bertetangga dengan Singapore Zoo, yakni Night Safari dan Singapore River Safari.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan petualangan untuk menemui hewan-hewan nokturnal, maka Night Safari akan menjawab kebutuhan Anda. Namun, jika tujuan Anda adalah ingin menyaksikan kehidupan fauna yang hampir punah, maka Anda bisa berkunjung ke Singapore River Safari.

  1. S.E.A. Aquarium Sentosa

Tempat ini terkenal karena sempat memegang rekor dunia sebagai akuarium dengan ukuran serta acrylic panel terbesar di dunia sehingga kemegahannya tidak perlu diragukan lagi. Tempat ini memiliki 10 zona yang ditinggali oleh lebih dari 100 ribu hewan laut dari 800 spesies berbeda. Selain melihat dan mempelajari tentang banyak hewan laut tersebut, anak-anak juga bisa bermain dengan lumba-lumba selama kurang lebih 10 menit.

  1. Adventure Cove Waterpark

Perlu diketahui bahwa Adventure Cove Waterpark dan S.E.A. Aquarium yang disebutkan pada poin sebelumnya sama-sama berlokasi di Marine Life Park di Sentosa sehingga Anda bisa mengunjungi dua tempat sekaligus di hari yang sama.

Jika di tempat sebelumnya anak-anak telah menghabiskan waktu untuk belajar mengenai kehidupan di bawah laut dan berbagai fauna yang tinggal di dalamnya, di tempat ini anak-anak bisa memanfaatkan waktunya untuk bermain di air.

Anak bisa menikmati wahana mulai dari perosotan besar hingga Riptide Rocket, hydro magnetic roller coaster pertama yang ada di Asia Tenggara. Ingin mencoba melakukan aktivitas snorkeling tanpa pergi ke tengah laut? Anda bisa melakukannya di Rainbow Reef!

Itulah beberapa daftar wisata ramah anak yang bisa Anda kunjungi saat berada di negara Singapura. Tentu, destinasi yang ada di poin pertama menjadi tujuan wahid yang wajib Anda coba. Untuk mendapatkan harga yang ramah di kantong, Anda bisa mendapatkan Universal Studio Singapore Ticket di Blibli.

Di Blbli, Anda tidak hanya bisa mendapatkan harga yang ramah di kantong, tetapi juga kualitas yang orisinal. Nikmati pula berbagai penawaran menguntungkan lain seperti promo potongan harga.