Dirgahayu ke-13, Partai Gerindra Kuningan Targetkan 10 Kursi

Informasi, Politik605 views

KUNINGAN ONLINE – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Kuningan dalam merayakan Dirgahayu ke-13 memiliki harapan besar dalam konstelasi pemilu legislatif mendatang menargetkan 10 kursi.

Iklan

Ketua DPC Partai Gerindra, Dede Ismail mengatakan, sejak berdirinya Gerindra di Kabupaten Kuningan tahun 2008 sudah memiliki track record yang sangat baik.

Iklan

“Kami mulai mengikuti pemilu 2009 sudah mendapatkan raihan kursi 2, kemudian pada pileg pemilu 2014 meraih kursi 4 dengan membentuk Fraksi di DPRD Kuningan,” kata Deis sapaan akrabnya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2019-2024, Sabtu (6/2/2021).

Selain itu, terang Deis, perjalanan raihan kursi terus meningkat seiring dengan pemilu pada tahun 2019. Partai Gerindra naik signifikan dari 4 kursi menjadi 7 kursi dan menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD.

Iklan

“Alhamdulillah, semenjak perjalanan politik partai Gerindra dipercayai oleh masyarakat. Dari tahun ke tahun mengalami kenaikan perolehan kursi di lembaga DPRD Kuningan,” terang Deis.

Deis mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat terhadap Partai Gerindra. Oleh karena itu, Dia akan tetap memegang teguh kepercayaan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Kemudian, Deis berharap pemilu mendatang untuk perolehan kursi. Pihaknya menargetkan 10 kursi. Selain itu, pada pemilihan kepala daerah pihaknya, akan tetap konsisten untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kuningan.

“Pemilu mendatang, kami menargetkan 10 kursi untuk di lembaga legislatif. Selain itu, pada pemilu daerah pun akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kuningan,” pungkasnya. (OM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *