BBM Sesuai SOP, Giliran Masjid Syi’arul Islam Desa Cikadu Dibersihkan

Sosial494 views

KUNINGAN ONLINE – Lembaga Ta’mur Masjid Nahdlatul Ulama (LTM-NU) Kuningan, terus menggelar program Bersih – Bersih Masjid (BBM). Giat tersebut, kali ini dilaksanakan di Masjid Syi’arul Islam Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang, Sabtu (30/1/2021).

Iklan

Dalam hal ini, Ketua LTM-NU Kuningan K Abdul Haris mengatakan, program BBM akan terus dilaksanakan. Sehingga, masjid yang ada di lingkungan PC LTM-NU Kuningan bisa membuat nyaman jamaahnya atau termakmurkan.

Iklan

“Dalam pelaksanaannya, BBM ini sesuai dengan SOP nya. Artinya masing2 fasilitas yang dibersihkan sesuai standar oprasionalnya. Terlebih, sekarang ini kita menghadapi Covid19, sehingga kebersihan harus betul-betul terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKM Syi’arul Islam Ust. Muhammad Sofyan, sangat mengapresiasi program BBM yang dilaksanakan oleh LTM-NU. Dirinya berharap, giat tersebut dapat terus terlaksana, sehingga dapat membuat motivasi generasi muda kian semangat dalam beribadah dan cinta masjid.

Iklan

“Semuanya juga pasti mendambakan, fungsi masjid bisa seperti di jaman Rosulullah SAW. Meskipun berat, Insyaallah dengan sinergitas dan koordinasi yang baik, bahu membahu bergotong-royong semua elemen bersatu, masjid bisa berfungsi seperti di jaman Rosulullah SAW,” harapnya. (OM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *