Bantu Korban Bencana Alam, Kapolres : Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Hukum, Sosial462 views

KUNINGAN ONLINE – Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak bencana alam, Polres Kuningan mengirimkan bantuan untuk kebutuhan pokok, Rabu (29/3/2023).

Pengiriman bantuan tersebut, secara langsung dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Bantuan tesebut dikirimkan ke beberapa tempat yang mengalami musibah bencana alam seperti Selajambe dan Subang juga tempat lainnya.

Iklan

“Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak bencana,” kata Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda.

“Bantuan ini sebagai wujud simpati dan empati kita terhadap masyarakat yang terdampak adanya bencana alam. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah adanya bencana alam,” sambungnya.

Iklan

Kapolres menambahkan, bantuan kemanusiaan ini terkumpul dari iuran seikhlasnya seluruh anggota Polres Kuningan sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana alam.

“Dana bantuan ini kami peroleh dari sumbangan seikhlasnya seluruh anggota Polres Kuningan, baik Polri maupun ASN,” imbuh Kapolres.

Pihaknya mengirim berbagai jenis bantuan, antara lain 265 dus mie instant, 260 dus air mineral, 4 peti telur, 4 kwintal beras, 100 pcs kue kaleng, 100 pcs minyak goreng, 50 buah selimut, 50 buah karpet dan 650 buah karung ukuran 50 kg.

“Semoga bantuan yang kami berikan menjadi berkah dan ladang ibadah. Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan, namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi yang terdampak bencana alam di Kabupaten Kuningan,” tutup Kapolres. (OM)