Turangga Sakti Tumbangkan Selajambe FC Dengan Skor 3-0

KUNINGAN ONLINE – Salah satu klub sepak bola lokal Desa Selajambe, Selajambe FC menggelar laga persahabatan melawan Turangga Sakti, klub asal Kota Kuningan. Laga tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Gintung Raya Selajambe Kuningan, Minggu, (13/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Salah satu punggawa Selajambe FC sekaligus Ketua Karang taruna Desa Selajambe, Opik menerangkan, bahwa laga tersebut, selain menjadi agenda untuk menguji performa para pemainnya, hal itu juga menjadi bentuk pembinaan di tengah situasi pandemi, di mana aktivitas olahraga, terutama sepak bola di Kabupaten Kuningan.

Iklan

“Laga persabatan melawan Turangga ini memang sengaja kami gelar agar pembinaan bagi para pemain tetap terjaga,” terang Opik pada KuninganOnline.Com.

Selain menjadi cara merayakan sepak bola bagi klub-klub lokal di desa, cara seperti ini, kata Opik, juga menjadi ruang untuk menjaga kekompakan pemain, dan mengevaluasi perkembangan yang ditempuh.

Iklan

“Yang penting dari persahabatan ini adalah melihat seperti apa permainan dan perkembangan dari hasil latihan yang kami lakukan setiap harinya. Sehingga pada hari-hari berikutnya kami bisa melakukan evaluasi,” tambah pemain yang akrab disapa Opik itu.

Di laga persahabatan ini, tuan rumah Selajambe kalah Dengan skor 3-0 dari Turangga. (Fik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *