Resmikan Gedung Pelayanan Uji Praktek SIM Satlantas, Kapolres : Kepedulian BRI Terhadap Kepolisian

Hukum, Informasi312 views

KUNINGAN ONLINE – Gedung Pelayanan Uji Praktek SIM Satlantas Polres Kuningan, diresmikan oleh Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian bersama Manager Konsumen BRI Cabang Kuningan, Eko, Selasa (6/2/2024).

Menurut Kapolres, AKBP Willy, peresmian gedung tersebut bertujuan memberikan kenyamanan pelayanan masyarakat dan mendukung tugas Satlantas Polres Kuningan.

Iklan

“Ini termasuk salah satu kepedulian dari pihak Bank BRI terhadap kepolisian. Saya harap kepada anggota yang bertugas di sini agar dapat dirawat betul dan bersyukur dengan adannya gedung baru ini,” tutur Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian.

Kapolres mengatakan bahwa gedung baru ini merupakan bantuan pihak ketiga bank BRI untuk pelayanan prima kedepannya.

Iklan

“Alhamdullah, gedung ini sudah dapat digunakan. Semoga akan bermanfaat untuk mendukung tugas kepolisian dalam memberi pelayanan masyarakat. Terima kasih kami sampaikan kepada Bank BRI atas bantuannya. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Iklan

Di tempat yang sama, Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latief melalui Manager Konsumen BRI Cabang Kuningan, Eko, mengatakan bahwa bantuan gedung ini merupakan kepedulian BRI terhadap kepolisian agar dapat mendukung pelayanan prima Kepolisian Resor Kuningan.

“Wujud apresiasi BRI terhadap polri selama ini telah bermitra. Mudah-mudahan hubungan kerja sama dengan kepolisian lewat progam Corporate Social Responsbility (CSR) akan berkelanjutan,” tutur Eko.

Seusai memberikan sambutan rangkaian acara dilanjut pengguntingan oleh Kapolres Kuninga dengan Manager Konsumen Bank BRI Cabang Kuningan diteruskan peninjauan ruangan gedung tersebut. (OM)