Raih 3 Ribu Lebih, Eman Suherman Kembali Duduki Kursi DPRD dari Dapil 4

Politik, Sosial606 views

KUNINGAN ONLINE – H. Eman Suherman dari Partai Gerindra berhasil mengamankan satu kursi untuk partainya pada Pemilu 2024. Hal ini berdasarkan input data C Hasil dari saksi dan Tim di lapangan dengan perolehan suara 3.620.

Caleg incumbent tersebut mampu menjadi pemenang suara teratas di Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang melingkupi Kecamatan Luragung, Ciwaru, Karangkancana, Cibingbin, Cibereum, dan Cimahi.

Iklan

Saat ditemui dirumah pemenangan, Kecamatan Luragung, Eman menjelaskan raihan suara tersebut didapatkan melalui hasil hitung manual C1 yang dilakukan oleh Tim Internal Balad Eman.

“Data yang sudah masuk, saya memperoleh 3620 dari hasil input. Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua relawan pendukung yang telah membantu berjuang dan mengawal hasil suara Pemilu ini. Juga kepada struktural kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Kuningan,” ungkap Eman yang juga Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Iklan

Meski berhasil meraih kemenangan, Eman tidak terpancing euforia. Ia bersyukur kepada Allah SWT dan mengucap Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat yang diberikan padanya.

Pihaknya berharap, amanah ini akan diperjuangkan dan direalisasikan melalui program-program yang sudah dipersiapkan. Baik untuk peningkatan SDM, Kesehatan, maupun di bidang Ekonomi. (OM)