Pimpin BEM Fakultas Hukum, Siti Mutiara Usung Program Bhakti Ka Desa

Pendidikan483 views

KUNINGAN ONLINE – Siti Mutiara Atiatul Munawaroh resmi terpilih sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku).

Keduanya, di lantik langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Uniku sekaligus dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lainnya yakni Badan Legislstif Mahasiswa (BLM) FH Uniku dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Hukum pada Senin (20/3/2023).

Iklan

Dekan Fakultas Hukum Uniku Dr. Suwari Akhmadhian, mengatakan dirinya berharap dengan dilantiknya kepengurusan Ormawa Fakultas Hukum yang baru para Mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan dapat berkontribusi didalam atau di luar kampus.

“Berharap tiap-tiap ormawa dapat mengasah dan mengembangkan softskill seperti kepemimpinan dan publik speaking serta dapat turut berkontribusi baik di dalam mau pun diluar kampus,” ucapnya.

Iklan

Sementara itu Ketua BEM FH Uniku Siti Mutiara Mengatakan berharap selama dalam masa kepemimpinan nya badan eksekutif mahasiswa fakultas hukum dapat berkontribusi secara nyata serta menjalin kerjasama yg baik dengan ormawa lain dalam melaksanakan program kerja.

“Kami melalui departemen kerjasama dan pengabdian masyarakat mengusung program kerja (bhakti ka desa) yang mana dalam program kerja tersebut bertujuan untuk mewujudkan rasa saling peduli mahasiswa terhadap permasalahan yg ada di masyarakat dan juga sebagai bentuk implementasi dari Tri Dharma perguruan tinggi,” ujar Muti sapaan akrabnya.

Setelah selesai acara pelantikan, dilanjutkan dengan pemaparan program kerja (Proker) dari setiap koordinator departemen badan eksekutif mahasiswa lalu ditutup dengan foto bersama. (Poy)