Karya Bakti Semester II, TNI Bangun Jembatan di Pakapasan Girang

Informasi1,475 views

KUNINGAN ONLINE – Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0615/Kuningan Semester II Tahun 2020, Senin (26/10/2020) secara resmi dibuka.

Peresmian Karya Bakti semester II ini digelar di Balai Desa Pakapasan Girang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan

Iklan

Mengusung tema ‘Karya Bakti Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat’, pada giat tersebut langsung menyasar pada pembuatan jala, serta gorong-gorong di RT 3 RW 1 Desa Pakapasan Girang.

Iklan

Diketahui pembangunan jalan tersebut diperuntukan sebagai jalan penghubung jembatan yang ditargetkan akan dibuat sepanjang 100 meter dengan lebar 1 meter.

Iklan

Sementara itu Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Aef menuturkan, per hari ini progres kerja bakti sendiri sudah mencapai 60 meter.

“Alhamdulillah berkat sinergitas yang baik antara aparat desa, masyarakat, dan personel Koramil 1503/Ciniru maupun Kodim 0615/Kuningan, proses pengerjaan jalan maupun jembatan sudah hampir selesai,” ujarnya.

Diketahui selain pembuatan jembatan dan gorong-gorong, pada karya bakti tersebut dilakukan juga perbaikan selokan di sepanjang jalan gang.

Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0615/Kuningan Semester II Tahun 2020 di Desa Pakapasan Girang ini juga turut dihadiri Plh Danramil 1503/Ciniru, Kapten Ujang Maryadi, Kepala Desa Pakapasan Girang, E. Yohana.

“Anggota Kodim 0615/Kuningan, Jajaran Pemerintahan Desa Pakapasan Girang, dan masyarakat Desa Pakapasan Girang” pungkas Kapten Arh Aef.(De)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *