Kampanye Akbar Terakhir, Capres 02 Prabowo Subianto Sampaikan Terimakasih Kepada Presiden Terdahulu

Politik, Sosial229 views

JAKARTA ONLINE – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan rasa terimakasih kepada para presiden terdahulu, bahkan pada kampanye akbar terakhir durasi waktu dipercepat dari jadwal yang sudah ditentukan, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo Subianto saat menyampaikan orasi di depan ratusan ribu massa pendukungnya pada Kampanye Nasional Pesta Rakyat bertajuk “Untuk Indonesia Maju”.

Iklan

“Harusnya undangan resmi kegiatan ini jam 3 siang, tapi saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 09.00 pagi. Karena itu saya putuskan acara dipercepat,” ungkapnya.

Mengawali orasinya, Prabowo mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj kepada Ummat Muslim.

Iklan

Ia meminta maaf kepada seluruh warga Jakarta dan sekitarnya, karena dengan jumlah massa yang membludak pada kegiatan tersebut telah membuat kemacetan dan mengganggu aktifitas warga.

Iklan

“Peserta yang hadir pada kampanye ini melebihi dari ekspektasi kita, karena direncanakan yang datang 200.000 tapi kenyataannya ada 600.000 masa,” sebut Prabowo.

Ia pun menyapa satu persatu tokoh-tokoh nasional dan para pimpinan parpol pendukung Koalisi Indonesia Maju yang hadir dalam kegiatan akbar ini.

Nampak hadir Cawapres, Gibran Rakabuming Raka, Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, Ketua umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco, seluruh kader Partai Koalisi Indonesia Maju yang hadir, dan sejumlah relawan lainnya.

“Penghormatan dan penghargaan ini disampaikan karena mereka juga telah menghormati undangan kita pada acara ini,” tandas Prabowo.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan para pendukung Paslon Capres – Cawapres 02 yang telah menunjukkan kesetiaannya hingga akhir masa kampanye ini.

“Empat hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum yang menentukan kewajiban kita untuk masa depan bangsa dan untuk masa depan anak cucu kita,” katanya.

Tanggal 14 Februari, Prabowo mengatakan, semua akan menentukan nasib anak cucu di masa yang akan datang.

Prabowo Gibran dan koalisi Indonesia maju disebutkannya, akan berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dan membawa kemakmuran untuk seluruh bangsa di Indonesia.

“Kami berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia kami akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh presiden-presiden sebelum ini. Kita berterima kasih kepada semua yang sudah bekerja untuk rakyat Indonesia,” tutup Prabowo. (OM)