IMM Kuningan Menduga di Balik Polemik Gagal Bayar, Ada Pemufakatan di Ruang Gelap Antara Exsekutif dan Legislatif

Informasi, Opini1,163 views

KUNINGAN ONLINE – Polemik gagal bayar di Kabupaten Kuningan kini menjadi pelesit yang membuat keresahan ditengah masyarakat, kegagalan tersebut seolah telah direncanakan oleh para pemangku kebijakan.

Program sudah direncanakan tetapi anggarannya tidak ada, tentu saja ini menjadi dagelan yang tidak masuk akal, oleh sebab itu tidak berlebihan kalau kami menilai ini adalah kegagalan yang sudah DIRENCANAKAN oleh pemerintah.

Iklan

Angka gagal bayar yang fantastis menembus ratusan milyar menjadi pertanyaan besar, sebenarnya pemerintah itu merencanakan program sudah ada anggarannya, ataukah memang ditengah-tengah program 2022 berjalan ada pengalihan anggaran ?

Kami menduga dibalik gagal bayar ada pemufakatan diruang gelap antara pemerintah dan legislatif, sudah beberapa bulan berlangsung tapi tidak ada langkah tegas untuk mengungkap dan memberikan controling terhadap kelakuan eksekutif yang tidak becus.

Iklan

IMM Kabupaten Kuningan tidak akan berdiam diri melihat persoalan ini, para pemangku kebijakan harus segera dan jangan menunda-nunda melakukan penebusan “Dosa” atas permasalahan ini.

Hanup Alzahra (ketua IMM Kuningan)