Farahdibha Tenrilemba Sapa Warga Cileuya dan Beri Edukasi Pemilu, Siap Menangkan AMIN

Politik, Sosial125 views

KUNINGAN ONLINE – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Nasdem, Farahdibha Tenrilemba menyapa warga Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Jumat (2/2/2024).

Saat menyapa warga, Caleg Perempuan dengan nomor urut 1 didampingi oleh Caleg DPRD Dapil 4 Una Nurdiana turut mensosialisasikan tentang cara memilih pada saat nanti 14 Februari.

Iklan

“Jadi pemilu sekarang ada 5 kertas juara, pertama warna abu-abu untuk presiden dan wakil presiden, kedua warna kuning untuk DPR RI yang nantinya ada nama saya di sini. Ketiga, DPRD Provinsi warna biru, keempat Kabupaten warna hijau ada namanya Pak Una Nurdiana dan terakhir yang merah itu untuk DPD RI,” terang teh Farah sapaannya.

Selain itu, Teh Farah juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilih pada 14 Februari. Sebab, kesempatan ini hanya datang lima tahun sekali.

Iklan

“Jadi bapak dan ibu punya kesempatan untuk mencoblos presiden, DPR RI, jadi mohon bapak dan ibu datang ke TPS,” imbuhnya.

Menurutnya sosialisasi cara mencoblos ini perlu dilakukan agar masyarakat nanti lebih mengingatnya sebagai caleg perempuan penggerak perubahan.

“Ini adalah cara mencoblos untuk kampanyekan pilih Teh Farah, mengingat Teh Farah merupakan Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1 dan merupakan perempuan penggerak perubahan,” tuturnya.

Teh Farah saat menyapa masyarakat juga terus mensosialisasikan pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sebagai Caleg dari Partai Nasdem, dirinya berjuang untuk memenangkan Amin di dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran).

“Pak Anies Baswedan merupakan orang Kuningan, jadi kemanapun saya berkunjung perjuangan untuk memenangkan Paslon AMIN terus dilakukan, apalagi Nasdem partai yang pertama kali mendukung Pak Anies maju sebagai Capres,” pungkasnya. (OM)