Buruan ke Grand Cordela Kuningan, dengan Rp 99 ribu Bisa Menikmati Hidangan Buka Puasa Yang Lezat

KUNINGAN ONLINE – Bagi warga Kabupaten Kuningan yang bingung mencari tempat untuk Buka Bersama (Bukber) dengan keluarga, karib, Sahabat, atau teman kerja. Jangan bingung-bingung karena telah hadir promo bukber dengan pilihan paket buka puasa yang menarik hanya di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.

Dengan biaya Rp. 99.000 untuk perorang, kamu akan menikmati hidangan all you can eat buffet atau berbagai macam menu makanan dan minuman yang siap makan, mulai dari hidangan pembuka seperti kurma, bubur sumsum kolak, es campur, baso, dan makanan berat seperti olahan nasi, ayam, ikan, sayuran, hidangan penutup buah buahan.

Iklan
Iklan

Sementara itu, setiap pemesanan dengan minimal 10 orang, para tamu akan mendapatkan 1 paket Ifttar gratis, dan ada juga giveaway berupa voucher kamar yang akan di undi setiap pembelian minimal 5 pax Iftar,

Hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Siliwangi tersebut, juga menawarkan paket kamar selama bulan ramadhan dan tamu dapat memilih antara sarapan pagi bagi yang tidak berpuasa atau Santap Sahur bagi yang berpuasa.

Iklan

“Kita menawarkan harga dengan Rp.-490.000 ribu (satu malam) dengan tipe kamar superior deluxe sudah termasuk juga dengan takjil, buka puasa dan sahur untuk 2 orang,” ungkap Atin Juni Sapto Wibowo, General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Kamis (23/3/2023).

Atin mengatakan, Grand Cordela juga menawarkan paket lainnya untuk tamu korporasi atau pemerintahan yang ingin menyelenggarakan pertemuan (meeting package) selama di bulan ramadhan.

“Kalau jumlahnya lebih dari 100 orang kita adakan di Ballroom, dengan harga Rp.-130,000 ribu perorang sudah termasuk fasilitas buka puasa,” ucapnya.

Sedangkan, dalam waktu dekat Grand Cordela juga akan melaksanakan giat santunan kepada anak yatim piatu yaitu buka bersama melalui program Corporate Social Responsibility  (CSR).

“Kita akan undang anak panti untuk buka puasa bersama tapi tanggalnya belum di tentukan, kemarin sudah bersih-bersih masjid dan nanti selama Ramadan ada kita undang anak panti berikut guru pantinya,” pungkasnya. (Poy)