Besok Listrik Padam, Cek Lokasi Anda

Informasi, Insiden599 views

KUNINGAN ONLINE – Para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, UP3 Cirebon, diharap untuk mempersiapkan diri, sebab aliran listrik pada Sabtu (29/08/2020) besok akan di off-kan untuk sementara waktu.

Iklan

Hal ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan PLN ULP Kuningan, terkait rencana pemadaman aliran listrik di beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan dalam rangka pemeliharaan, untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

Iklan

“PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi,” tulis pengumuman  PLN UPPP Cirebon, ULP Kuningan tersebut.

Untuk daerah yang akan terdampak dari pemadaman ini di antaranya adalah di sekitar Perumahan Tovel Kelurahan Cijoho, RS Juanda, Jalan Ir Juanda, Lebak Kardin, Jalan Wijaya, Alfamidi.

Iklan

Kemudian di sekitar SMAN 2 Kuningan, Kantor Pajak Kuningan, Awirarangan, Pasar Baru Kuningan, Perum Bojong, serta Perum Bumi Serang.

“Pemadaman akan dimulai pada pukul 09:30 WIB sampai dengan 15:00 WIB,” tulis pengumuman tersebut.

Sehubungan dengan adanya perawatan tersebut PLN memohon maaf dan meminta pengertian dari konsumen atas ketidaknyamanannya.

“Apabila terjadi pemadaman diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile,” pungkas pengumuman tersebut. (De)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *