Anggota DPRD Provinsi, Tina Wiryawati Bagikan Iftar di Empat Kabupaten

Informasi, Sosial859 views

KUNINGAN ONLINE – Anggota DPRD Provinsi Jawa Partai Gerindra, Tina Wiryawati melakukan aksi sosial di Bulan Ramadhan dengan membagikan ratusan Iftar atau untuk berbuka puasa di empat Kabupaten.

Iklan

Bulan Ramadhan, bagi Politisi perempuan itu, berangkat dari daerah pemilihan 13 meliputi Kabupaten (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) menjadi momentum untuk saling berbagi antar sesama.

Iklan

Melalui wadah yang dibentuk dengan nama Tina Wiryawati Center (TWC). Sebelumnya bergerak melakukan aksi sosial dengan berbagi kepedulian dan memberikan perhatian kepada orang lanjut usia di empat kabupaten.

“Alhamdulillah, dibulan Ramadhan ini Saya bersama tim TWC di empat kabupaten/kota melaksanakan aksi sosial berbagi kepada masyarakat. Tentunya ini langkah yang dapat kami lakukan dibulan yang penuh berkah ini,” ucap Tina, Senin (26/4).

Iklan

Tina menjelaskan, wadah TWC tidak hanya bergerak di bidang sosial saja. Melainkan dibidang hukum, ekonomi, pariwisata dan juga pendidikan.

“Hal itulah yang menjadi program garapan kami di empat kabupaten/kota. Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Tina.

Lebih lanjut Tina menegaskan, bahwa aksi sosial sebagai wujud kepedulian sesama di bulan ramadhan dan untuk membantu di masa pandemi Covid-19 yang memang belum tau kapan berakhirnya.

“Mudah-mudahan bantuannya bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita berharap pandemi Covid-19 segera usai di negeri ini,” tegasnya.

Sementara, salah satu Driver Ojek Online Aditya mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari TWC.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali untuk kami berbuka puasa,” singkatnya. (Argy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *